Newest Post

Koleksi Foto Cewek Lesbian Cantik

| Sabtu, 29 Juni 2013
Baca selengkapnya »



Koleksi Foto Cewek Lesbian Cantik

Koleksi Foto Cewek Lesbian Cantik

Posted by : Gaguk Ega
Date :Sabtu, 29 Juni 2013
With 0komentar
Tag :

IGO Imut Cantik Tampil Bugil

|
Baca selengkapnya »



IGO Imut Cantik Tampil Bugil

IGO Imut Cantik Tampil Bugil

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Hot IGO Tubuh Sexy Cantik Narsis

|
Baca selengkapnya »



Hot IGO Tubuh Sexy Cantik Narsis

Hot IGO Tubuh Sexy Cantik Narsis

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :
|
Baca selengkapnya »
Cerita Seks Tiga Tahun Bercinta Dengan Tante Tuti || gudangcewek.comGudangCewek.com - Kenalin namaku Ananto, mahasiswa di salah satu PTN d Jogjakarta. Saat ini umurku 21 tahun tinggi badanku 165 dengan badan yag lumayan layaknya cowok seumuranku. Kisah terlarang ini terjadi waktu aku masih duduk di bangku smp sekitar umur 13 tahun. Saat itu karena ibuku bekerja sebagai TKW di arab dan ayahku pergi merantau ke kalimantan maka aku dititipkan ke Budheku yang tinggal d magelang. Aku pindah sekolah di Magelang tempat tanteku tinggal. Aku diantar oleh ibuku sebelum keberangkatannnya ke Arab Saudi. Sebelum berangkat ibuku memeluku dan menitipkan pesan pada Budheku. Ibu : Tolong jaga anaku yah Mba, ajari dia biar jadi pinter. Tante Tuti : Yo mesti lah Ran, anto akan ku anggep anaku sendiri kok… Ibu : makasih yo mba.. Tante Tuti : alah nda usah dipikirin lah itung nemenin Raka disini… Ibu : jaga diri yah nak Aku : iyah bu… Ibu pun pergi bersama tetanggaku yang mengantarkan ke Jakarta akupun di tinggal ibu untuk waktu yang cukup lama. Budhe Tuti adalah kakak kandung ibuku umurnya pada saat itu ialah 42 tahun, dia janda beranak 3. Anak pertamanya mas Tino sudah bekerja dan hijrah ke Jakarta. Anak keduanya Mba Inah sudah menikah dan ikut bersama suaminya di Surabaya. Dan anak terakhirnya Raka pada saat itu masih duduk d kelas 5 SD. Walau sudah berumur dan sudah janda, budhe boleh di bilang masih sangat cantik dan tubuhnya sangat menawan. Tingginya 172 cm dengan berat sekitar 78 kg, yah budheku ini memang agak gemuk, tetapi pada masa mudanya dia dikenal sebagai bunga desa di kampungnya. Oh ya pada saat itu tinggiku masih 138 cm, yah namanya juga masih kls 2 smp. Sebelum kedatanganku ke magelang, budhe sudah mengurus surat kepindahanku di salah satu SMP d magelang. Jadi keesokan harinya aq sudah mulai bersekolah d sekolah baru. Keesokannya aq diantar budhe bersama raka pergi bersekolah. Budhe mengantarku terlebih dahulu karena sekolahku lebih dekat dengan rumahnya. Baru setelah itu dia mengantar raka. Waktu pun cepat berlalu dan tanpa terasa aku sudah tinggal di rumah budhe selama 3 bulan. Selama tiga bulan itu budhe sudah sangat baik kepadaku, setiap hari memberikan sarapan, membelikan aku pakaian, dan segala benuk kebutuhannku budhe yang mengurus. Pada saat itu aku adalah seorang anak yang masih sangat polos, jangan kan berpacaran, mengenal perempuan saja belum pernah sampai kejadian itu terjadi. Suatu saat anaknya terpilih untuk mengikuti jamboree pramuka di semarang selama 4 hari. Alhasil di rumah itu hanyaaku dan budheku saja. Suatu malam budheku menghampiriku dan bertanya : Budhe : Leh… Aku : nggeh bude … Budhe : kamu sudah maem? Aku : sampun budhe.. Budhe : gimana perasaannya tinggal sama budhe, Aku : wah seneng budhe, budhe tuh baik banget. Budhe : yow is klo gtu. Oh ya An, kamu besok sekolah? Aku : iyo budhe. Kenapa toh? Budhe : nda papa, gimana kalau besok bolos ajah…. Aku : loh kenapa toh budhe. Budhe : budhe mau ngajakin kamu ke suatu tempat. Aku : kemana toh budhe? Budhe : wis toh nurut ae, pokoknya kamu bakalan seneng dan ini akan menjadi pengalamnmu seumur hidup.. (budhepun pergi ke kamarnya sambil tersenyum padaku) Yo wis sana tidur… Wadu mau diajak kemana yah aku ini. Aku sama sekali tidak menduga budhe mau mengajakku kemana, hingga membuatku tidak bisa tidur. Jujur pada saat itu aku belum membayangkan budheku yang macam2 karena memang saat itu aku memang polos. Akupun tertidur sambil memikirkan besok hendak di ajak kemana oleh budhe. Aku pun tertidur hingga ada suara yang memanggilku. "An An sini leh…" oh ternyata budhe yang memanggil, " ada apa budhe?" jawabku. "Bobo sama budhe yuh budhe sendirian nih takut "pinta budhe. Akupun menghampiri budhe yang berdiri d depan kamarku. " mangkenapa toh budhe? " " yah gak apapa, mang nda boleh budhe kamu bobo bareng sama kamu? "Eeee… iya deh budhe" jawabku " gtu donk, hayuu" Saat itu aku melihat jam, dan menunjukan angka 1 ternyata aku sudah tertidur selama 3 jam, dan alhasil aku sudah tidak mengantuk. Aku lalu menuju kamar budhe bersamanya/ "ayo sini ann bobo disini" kan klo disini enak bias bbo bareng budhe" sapa budhe dengan nada genit.. " ohh iya budhe, kamar budhe luas sih jadi anget" jawabku polos "kamu ini loh polos betul jawabnya'' '' ehh aan dah punya pacar d sekolah" "Belom budhe gak berani" jawabku. "Loh kenapa" Tanya budhe balik. "gak boleh sama ibu, budhe katanya aku gak boleh pacaran dulu sebelom sma." Jawabku. " ohh, kasihan yah kamu, berarti kamu belom pernah menyentuh tubuh perempuan?" " maksud budhe" jawabku kaget? "giniloh maksud bude" sambil memegang tanganku dan menaruhnya d dadanya yang berukuran besar. Mungkin sekitar 38. Aq langsung kaget dan gemetaran, baru kali ini aku memegang dada perempuan dan lebih parahnya dada budeku sendrir. " ndak udah malu An, ini kan budhemu sendiri, budhe gak bakalan bilang ke ibu kok" "tapi budhe" sanggahku" "Anto mau nolongin budhe gak?" bisiknya ditelingaku. " nolongin a[pa budhe?" jawbku gemetaran "dah pokoknya kamu nurut aja sama budhe" " eh eh eh iya budhe " jawabku terbata bata.. Saat aku menjawab iya sekejab budhe langsung menciumku.. much. Aq langsung kaget dan tidak bias berbuat apa apa. Aku terdiam dan tak membalas apapa. "oala kamu ini benar polos ternyata yah an. Sampe ciuman aja gak tahu.Ya dah Budhe ajarin yah biar kamu pinter " "coba kamu julurin lidah kamu" Aku pun menjulurkan lidah ku sesuai pinta budhe. " an gini nih caranya ciuman " langsung budheku menyedot lidahku, budhe menyedot lidahkua cukup lama, sedotannya sangat kencang sampai aku kehabisan nafas. Tak lama aku mulai terbiasa dan membalas menyedot lidahnya "wah sudah mulai pintar yah kamu" Budhe langsung membuka bajuku dan sekejam menjilati putingku, ya ampun aku sungguh merasakan geli segeli gelinya, aku tak bias berontak, semakin aku berontak budhe malam memeluku, budhe pun mengelus2 celanaku dan memegangi burung kecilku. "ahhh budhe geli" "ndak papa nanti kamu juga suka'' budepun melepas celana dan celana dalamku "oala burung mu iki loh leh? Kecil banget, koyo cacing uget2" hihihi ledek budhe sambil terwa.. "yo namanya juga masih kecil budhe" Saat itu kontolkua mungkin hanya sebesar jari telunjukku saja. Budhekua terheran2 lalu tak lama dia memegang kontolku dan memainkannya. Sungguh ini adalah kali pertama ada orang memegang kontolku, aku saja tidak pernah memeganggnya kecuali saat pipis, bakan saat itu aku belum mengenal onani. "sini biar burungnya budhe jadiin gede ya" Ehhh iya budhe " Budhepun mengocokkan kontolku. Kocokannya sangat kecang mungkin Karena hasrat yang lama tak terbalas karena di tinggal suaminya 6 tahun lalu. Tak lama aku merasakan ada yang hendak keluar dari kontolku aku pikir aku mau pipis ternyata bukan" "budhhe aku mau pipis nih " "wah cepat sekali yah" Budhepun langsung mengulum ****** kecilku, tidak hanya itu dia bahkan menyedotnya, aku pun mengeluarkan spermaku di dalam mulutnya. Karena kali pertama spermaku keluar, maka yang keluar cuku banyak dan kental "budhe kok yang keluar kental yah?" tanyaku bingung " oala kamu baru pertama kali yah, o pantes akeh banget, budhe sampe belepotan gini." Budhepun membersihkan sisa sperma yang masih tersisa di ujung kontolku, sungguh aku lemas sekali dan tak bias bergerak, budheku masih saja mengulum dan mengocok kontolku walau dia tahu kontolku sudah tidak tegang lagi. Lalu budhe menyuruhku istirahat dan memberikanku segelas teh hangat. "gimana rasanya enak nda" Tanya budhe dengan genit " enak sih budhe, tapi apa budhe ndak jijik minum pipinya anto?" jawabku bengong "Anto, itu tuh namanya bukan pipis, itu tuh namanya sperma" Sperma ntu opo budhe" tanyaku lagi.. " yowislah nanti kamu juga bakal tahu " " sekarang kamu yang gentian yah yang jilatin pepeknya budhe" "opo meneh tu budhe" tanyaku lagi Tantpa menjawa dia langsung membuka daster batiknya yang sedari tadi masih dia kenakan. Dan terpampanglah tubuh sintal dan dada yang menjulang. Budhe pun membuka bhanya dan menaruhnya di pinggiran kasur… "kamu nenenin susunya budhe yah" Tanpa menjawab budhe langsung mengarahkan kepalaku ke susunya yang super besar tanpa diajari aku langsung mengulum pentil budhe yang agak kecoklatan. Aku menyedotnya. Lalu terdengarlah rintihan dari budhe yang sekakan menikmati aksi dari keponakannya ini.. " terus ann, hisap susu budhe ann, dah lama budhe gak di nenenin" "slruuppp slruup, 5 menit aku menyedot susu budheku, sungguh nikmat susu budheku ini dia pun mengerang kenikmatan. "achhh achhhh , kamu pintar aann… achhhhh" Slruuppp aku terus saja menyedotnya bergantian antara kanan dan kiri. Tak lama budheku menciumku kembali, dan kami berciuman cukup lama.. sluurppp bunyi ceplak ceplok pun terdengar. "ahhh budhe dah gak tahan lagi nih an" kmu jilatin pepek budhe yah" Budhe pun membuka celana dalamnya. Dan tak disangaka aku melihat kelamin perempuan untuk pertama kalinya pada malam itu. Sungguh pemandangan yang luar biasa. Memek budheku sungguhlah indah bulunya sangat lebat bahkan dinding memeknyapun tidak terluahat. Jembutnya tumbuh mulai dari bahaw pusar hingga ke lubang anuspun ditumbuhi oleh bulu hitam halus. Beda dengan ku yang saat itu belum di tumbuhi bulu sehelaipun. "An ini yang namanya pepek, kamu baru pertama kali ngelihatnya juga kan?" "iya budhe" jawabku sambil terpana melihat memek budheku itu " nih kamu jilatin yah seperti yang budhe lakuin ke burung kamu" Aku ragu2 untuk melakukannya, tetapi akhirnya memberanikan diri mendekatkan kepalaku kedepan liang kewanitaan budeku ini. Setelah cukup dekat, aku sungguh kaget, ternyata memek wanita itu baunya cukup has dan sangat menyeruak hidung, awalnya aku jijik karena baunya, tetapi aku mencoba untuk menjilatnya, ledahku pun aku masukan kedalam belahan daging yang di tumbuhi oleh hutan rimba. Aku langsung terbatuk dan hendak muntah. "jijik yah ann, gak papa emang baunya seperti itu" tapi enak kok cobain aja" "iya budhe" lalu aku menjilatinya, perlahan aku mulai memberanikan diri untuk memeganya, lalu aku menyibak belahan memeknya menggunakan tanganku. Lalu tersibaklah belahan memek budheku, tak seseram penampilan luarnya, ternyata bagian dalam memek budhekua berwarna merah muda tetapi agak kehitaman di pinggirnya Aq pun menjilati bagian dalam memek budheku cukup lama hingga ia mengerang dan menggencetnya dengan pahanya yang montok "terus anto, kamu pintar saying, rintihan kecil itu membuatku semakin cepat menjilatinnya, ternyata tak sesuai duagaanku, ternyta lama kelamaan memek budheku ini rasanya sungguh nikmat dan membuatki ketagihan, Budhe tidak tinggal diam, dia pun mengulum ****** kecil ku yang sudah mengeras. "ahhh budhe enak budeh, anto suka" "bagus sekarang kamu mulai pintar" jawab budhe "an bude mau keluar nih" "achhh annn achhh Enak banget ann" Crooooooorttt…. Budheku mengeluarkan cairannya di dalam mulutku, terasa sekali cariran kental agak asin menyeruak didalam tenggorokanku. "ahh enak banget ann, kamu cepet belajar yah" "kan diajarin sama budhe" hehehe Sejenak kami tertawa bersama. Tak terasa kami sudah melakukan ini selama 2 jam, lalu tanpa di sadari kami berduapun tertidur dengan keadaan telanjang. Read more: http://www.gudangcewek.com/2013/06/tiga-tahun-bercinta-dengan-tante-tuti.html#ixzz2XfOJM65p

Read more at: http://www.gudangcewek.com/2013/06/tiga-tahun-bercinta-dengan-tante-tuti.html
Copyright www.gudangcewek.com
Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar

Artis Dangdut Sexy Bikin Horni

|
Baca selengkapnya »



Artis Dangdut Sexy Bikin Horni

Artis Dangdut Sexy Bikin Horni

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Mahasiswi Binal Pamer TOGE

|
Baca selengkapnya »



Mahasiswi Binal Pamer TOGE

Mahasiswi Binal Pamer TOGE

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 1 komentar:
Tag :

Foto Nakalnya Putri Anggraini,Presenter Hot Mata Lelaki !

| Sabtu, 15 Juni 2013
Baca selengkapnya »

Foto Nakalnya Putri Anggraini,Presenter Hot Mata Lelaki !

Posted by : Gaguk Ega
Date :Sabtu, 15 Juni 2013
With 0komentar
Tag :

Foto Hot Model Cantik Bonita Panjaitan

|
Baca selengkapnya »

Foto Hot Model Cantik Bonita Panjaitan

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Hot Syahrini Yang Heboh Di Internet

|
Baca selengkapnya »

Lanjut untuk postingan selanjutnya tentang Foto Model Indonesia si cantik Syahrini aka Miss cetar membahana . Kesempatan kali ini Crew akan menampilkan postingan dengan judul Foto Hot Syahrini Yang Heboh Di Internet . Oya , jangan lupa buat para pemirsa untuk membaca postingan kami sebelumnya di Foto Hot Model Seksi Indonesia ! Untuk mempersingkat waktunya , tentu pemirsa sudah tidak sabar bukan melihat foto--foto seksi Syahrini ? Langsung saja liat liputanya berikut ini . .

Foto Hot Syahrini Yang Heboh Di Internet

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 1 komentar:
Tag :

Foto Model Hot di Majalah POPULAR

|
Baca selengkapnya »
Kali ini kami menampilkan model cantik dan seksi yang ada di majalah POPULAR.Mereka berdua adalah model muda yang masih punya masa depan panjang dalam karir mereka.Kedua-duanya sangat cantik dan menggoda tentunya untuk kalian para mata lelaki.Kalian tentunya penasaran bukan dengan model cantik muda kali ini yang akan kami sajikan dalam postingan kami di Foto Model Hot di Majalah POPULAR berikut ini liputanya :

Foto Model Hot di Majalah POPULAR

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Model Hot Indonesia Putri Lana

|
Baca selengkapnya »
Model cantik kali ini yang akan kami sajikan untuk menhibur anda adalah Model cantik Indonesia Putri Lana.Selain cantik dan mungil dia juga terlihat sangat seksi.Walaupun terlihat masih sangat muda namun keseksianya tidak kalah hot dengan model dewasa lainya. Tentunya kalian penasaran bukan ingin melihat kaya apa sih seksinya Putri Lana ?Yuk mari kita lihat bareng liputanya di Foto Model Hot Indonesia Putri Lana berikut ini :

Foto Model Hot Indonesia Putri Lana

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Hot Anindita Putri di Majalah Popular

|
Baca selengkapnya »

Kembali lagi bersama kami,kali ini ada model cantik Indonesia yang cukup hot dan seksi.Dia adalah Anindita Putri yang fotonya akan kami sajikan secara ekslusif untuk ada semua di Foto Hot Anindita Putri di Majalah Popular.!Penasaran dengan artis cantik model yang satu ini ?Yuk langsung saja lihat liputan fotonya berikut ini :

Foto Hot Anindita Putri di Majalah Popular

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Cantik Wiwid Gunawan

|
Baca selengkapnya »

Lanjut tentang postingan kami dengan judul Foto Cantik Wiwid Gunawan artis cantik asal Indonesia . Artis yang satu ini memang tak pernah buat kita bosan untuk memandang dan mengagumi kecantikanya yang sangat luar biasa . Mempunyai wajah cantik , kulit lembut dan tubuh seksi itu anugrah dari tuhan yang maha kuasa dan itu rejeki bagi para pria untuk mengagumi makhluk ciptaan Tuhan . Sebelumnya Wiwid Gunawan pernah membuat heboh kalangan dunia maya dengan Foto Sensual Wiwid Gunawan . Disana dia berfoto dengan pose-pose hot dan seksi dengan baju yang sangat sensual sehingga membuat keseksian tubuhnya terpancar .

Foto Cantik Wiwid Gunawan

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto indahnya tubuh sexy Ririn Setyarini

|
Baca selengkapnya »

Dalam postingan kali ini yaitu Foto indahnya tubuh sexy Ririn Setyarini ! Model sexy Ririn Setyarini ternyata tampil cukup berani saat melakukan pose-posenya di depan para fotografer. Model yang dikenal dengan keseksian tubuhnya ini ternyata cukup mempunyai banyak para penggemar.Baca juga artikel kami sebelumnya Koleksi Foto-Foto Hot Model Asia ! Kerap tampil Hot & Sexy,artis ini bahkan sering menjadi perbincangan para mata lelaki yang melihatnya. Langsung aja kami sajikan foto-foto sexynya...

Foto indahnya tubuh sexy Ririn Setyarini

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Cantik Wiwid Gunawan

|
Baca selengkapnya »


Lanjut tentang postingan kami dengan judul Foto Cantik Wiwid Gunawan artis cantik asal Indonesia . Artis yang satu ini memang tak pernah buat kita bosan untuk memandang dan mengagumi kecantikanya yang sangat luar biasa . Mempunyai wajah cantik , kulit lembut dan tubuh seksi itu anugrah dari tuhan yang maha kuasa dan itu rejeki bagi para pria untuk mengagumi makhluk ciptaan Tuhan . Sebelumnya Wiwid Gunawan pernah membuat heboh kalangan dunia maya dengan Foto Sensual Wiwid Gunawan . Disana dia berfoto dengan pose-pose hot dan seksi dengan baju yang sangat sensual sehingga membuat keseksian tubuhnya terpancar .
Foto Hot Wiwid Gunawan
Foto Cantik Wiwid Gunawan
Dalam edisi ini mbak Wiwid tampil cantik dan mempesona dengan busana berwarna biru . Perpaduan yang pas dengan warna kulitnya yang putih dan tampak cerah sehingga membuat Artis ini tampil maksimal di depan lensa . Tubuhnya adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya , membuat lelaki tak bisa berpaling darinya . Bahkan keseksian mbak Wiwid sangat diidamkan oleh beberapa kaum lelaki yang memandangnya . Waaaw sungguh sosok wanita yang sangat sempurna kan ! Rambutnya yang panjang dan terurai lembut , senyuman yang menggoda , mata yang indah dan tajam , Bibir yang sangat sensual adalah hal yang diidolakan dari Pria untuk seorang sosok wanita yang sempurna . Selain kriteria tersebut , Wiwid Gunawan punya Ukuran dada yang bagus dan pas dengan tubuh indahnya sehingga memikat banyak lelaki yang melihatnya  . Setiap Pria mengagumi sosknya yang sangat sensual , selain eksis di dunia hiburan dia juga sangat pandai berpose Hot dalam setiap foto-foto seksinya . Itulah yang membuat Wiwid Gunawan semakin tenar dan terkenal di dunia entertaiment Indonesia . Yuuk liat saja bagaimana seksinya Artis yang satu ini..

Foto Hot artis Indonesia
Foto Cantik Wiwid Gunawan





Foto Artis Hot Indonesia

Naah bagaimana nih tentang Foto Cantik Wiwid Gunawan ? Tentunya membuat kalian merasa terhibur kan dengan foto-foto seksinya . Jangan sampai anda melewatkan postingan kami berikutnya yah . Karena akan kami sajikan Foto artis terpanas , model Hot dan seksi serta banyak model-model cantik yang akan menghibur kalian para pemirsa. Terimakasih atas kunjungan kalian disini , salam hangat untuk anda dan keluarga dirumah,,

Foto Cantik Wiwid Gunawan

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Hot Model Seksi Indonesia

|
Baca selengkapnya »

Untuk mengawali postingan awal kami segenap crew ingin menyajikan Model Lokal yang  sensasyonal di dunia maya, dan postingan kali ini kami akan mengambil tema tentang Foto Hot Model Seksi Indonesia yang siap mengudara untuk menghibur kalian semua. ngomong-ngomong model lokal tentunya anda udah ngga asing lagi di telinga kalian?, , Model Lokal Adalah dia yang punya kemampuan fotogenik yang bisa berpose hot dan seksi di depan lensa dan dia yang asli berkewarganegaraan indonesia namun kedudukanya belum cukup tenar di dalam entertain Indonesia . Yoo langsung ajah kita liat bersama liputan foto-fotonya...

Foto Hot Model Seksi Indonesia

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Inilah 30 Foto Bugil Korea Terbaru

| Rabu, 12 Juni 2013
Baca selengkapnya »

Inilah 30 Foto Bugil Korea Terbaru

Ini dia kumpulan foto bugil Korea terbaru - Apakah anda juga pecinta artis korea yang hot? Kita semua sudah tahu pastinya bahwa anak-anak jaman sekarang sedang hot-hot'nya mencandui segala sesuatu yang berbau korea. Tak terkecuali dengan foto bugil artis korea, begitu banyak digemari oleh para maniak foto bugil untuk dijadikan koleksi di gadget mereka. Memang tidak mengherankan, sebab para artis wanita Korea terkenal memiliki wajah yang cute-cute dan kerap tampil sexy bahkan bugil untuk berbagai pose foto hot professional mereka.

Meskipun hanya sebagian kecil saja artis korea yang berfoto hot sampai bugil, namun yang lainnya juga tak luput dari tangan jahil para imajiner photoshop yang mengubah foto-foto hot tidak bugil tersebut menjadi benar-benar kelihatan telanjang bulat tanpa ditutupi sehelai benangpun. Yah, di internet dewasa ini memang banyak beredar foto-foto bugil palsu yang tidak sesuai dengan kenyataannya. Namun kali ini saya akan membagikannya kepada anda foto bugil korea yang benar-benar nyata saja, bukan hasil editan alias ini semua adalah foto original artis korea.

Foto-foto bugil korea yang fotosyurhot.blogspot.com tampilkan kali ini adalah hasil pencarian dan seleksi selama berhari-hari :p, dari berbagai sumber media sharing foto gratis di internet. Jadi koleksi foto bugil korea  tersebut sudah melalui berbagai tahap penyaringan mutu. Tidak perlu khwatir akan kualitas fotonya. Jika anda sudah tidak sabar melihat kumpulantop 30 foto artis korea bugil, berikut adalah gambar syur para artis negeri ginseng tersebut:

Inilah 30 Foto Bugil Korea Terbaru

Posted by : Gaguk Ega
Date :Rabu, 12 Juni 2013
With 0komentar
Tag :

Vicky Pun Terbaring Bugil

|
Baca selengkapnya »

Vicky Pun Terbaring Bugil


Vicky Pun Terbaring Bugil - Tidak seperti biasa thumnail gambar saya biarkan tanpa dikaburkan alias tanpa sensor, namun untuk menaati kebijakan yang saya baca di layanan upload gratis Picassa, maka saya kaburkan setiap foto yang diupload kesana. Karena thumbnail pada homepage blog ini tidak akan muncul kalau bukan hasil upload di picasa. ya mau tidak mau saya harus upload ke sana walau hanya 1 gambar untuk gambar thumnail homepagenya dan gambar yang tanpa sensor lainnya saya opload ke layanan opload gratis yang membebaskan upload gambar bugil. Ok, sudahi keluh kesahnya, berikut adalah foto-foto seorang model bernama Vicky yang sedang terbaring bugil:

Vicky Pun Terbaring Bugil

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Tante Cantik Putih Toge Sexy

|
Baca selengkapnya »

Tante Cantik Putih Toge Sexy


Thank you for visiting our blog, these treats from our Tante Cantik Putih Toge Sexy hopefully can make you feel comforted and do not forget the BOBMARK or SUBSCRIBE to get the latest Update from us are definitely more Hot Sexy Voluptuous Passion and also more Challenging. Visit our other treats as well as ABG TOGE Hot Banget that might make you all feel more comforted again.

Tante Cantik Putih Toge Sexy

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Galeri Model IGO Telanjang: Natalia (13 foto)

|
Baca selengkapnya »

Galeri Model IGO Telanjang: Natalia (13 foto)

Koleksi Galeri Model IGO Telanjang: Natalia - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan lagi koleksi foto terbaru model IGO telanjang bernama Natalia (Entah nama asli atau palsu). Memang sudah cukup banyak di blog ini koleksi foto model telanjang, tapi tak ada salahnya jika saya memperbaruinya lagi, berikut penampakannya:

Galeri Model IGO Telanjang: Natalia (13 foto)

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Gambar Telanjang Bugil Cewek Mandi

|
Baca selengkapnya »

Gambar Telanjang Bugil Cewek Mandi

Galeri Gambar Telanjang Bugil Cewek sedang Mandi - Fenomena narsisme cewek Indonesia dari waktu ke waktu semakan menjadi jadi saja, tak hanya dalam kegiatan penting saja mereka tampil narsis, bahkan ketika madi saja mereka masih sempat mengambil gambar telanjang bugil diri sendiri. yang lebih miris lagi, setiap hari terus bertambah saja gambar bugil telanjang para cewek yang masih abg maupun yang sudah dewasa di berbagai situs layanan berbagi foto. Mayoritas dari mereka adalah muka-muka baru dan bukanlah seorang model. Entah atas dasar iseng atau apa, tapi ini menunjukan degradasi moral para abg indonesia dewasa ini. Seperti lagunya titiek puspa; "Ada yang benci dirinya, ada pula yang berlutut mencintainya". ada di pihak manakah anda? dengan asumsi Ingin melihat gambar telanjang bugil mereka dan menikmatinya adalah bagian dari 'mencintai para cewek bugil tersebut'.

Gambar Telanjang Bugil Cewek Mandi

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Top 25 Foto Bugil Anak SMA Terbaru (HQ)

|
Baca selengkapnya »

Top 25 Foto Bugil Anak SMA Terbaru (HQ)

Santapan Top 25 Foto Bugil Anak SMA Terbaru - Aksi nyeleneh dari cewek-cewe siswi SMA jaman sekarang memang semakin menjadi-jadi, Foto bugil anak-anak SMA semakin banyak dan semaikin tak sukar ditemukan di berbagai media sharing informasi. Tak ada yang tau pasti mengapa siswi SMA dewasa ini dengan mudah mau tampil bugil di depan kamera dan dengan gampanya Siswi-siswi pelajar SMA lalu menyebarkan gambar foto bugil mereka di Internet. Mungkin saja penyebaran foto-foto bugil anak SMA ini desebabkan oleh rendahnya pengawasan dari dalam rumah dan pengaruh buruk lingkungan cewek sma tersebut. yah bisa dibilang jaman sekarng bukan hanya model-model majalah bugil telanjang dan para artis yang terbiasa mau berfoto bugil untuk desebarkan kepada masyarakat, para pelajar siswi sma juga sekarang sudah tak mau tinggal diam, menyaksikan para model syur tersebut. bahkan tak sedikit yang terlihat begitu profesiaonal dalam mengambil pose foto bugil mereka. Pengen jadi model kah? pengen jadi Artis kah? tidak ada yang tau maksud pelajar sma yang tak terpelajar tersebut, tentunya hanya siswi-siswi tersebut yang mengetahuinya.

Top 25 Foto Bugil Anak SMA Terbaru (HQ)

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Gallery Foto Semok Payudara Wanita Cantik

| Sabtu, 08 Juni 2013
Baca selengkapnya »


Gallery koleksi foto-foto semok payudara wanita cantik - Foto Semok sendiri merupakan kependekan dari foto Sexy dan Montok. Diantara bagian tubuh wanita cantik yang lainnya, payudara wanita  memang bagian yang paling menjadi pusat perhatian para kaum adam. apalagi kalau payudara wanita cantik tersebut semok, entah beruntung atau sial bagi wanita yang memiliki payudara semok tersebut, sudah pasti ia akan menjadi bahan pelototan para lelaki. Bagi yang tidak merasa beruntung mungkin itu perbedaan sudut pandang dan budaya saja. Ok, back to topic, Gallery Foto Semok Payudara Wanita Cantik, mungkin diantara anda sudah pernah melihat foto semok wanita cantik yang akan blog Foto Syur Hot bagikan kali ini. Tapi admin sendiri yakin tidak semua dari foto-foto payudara semok tersebut sudah pernah anda lihat, mungkin beberapa saja.
Jika anda sudah tidak sabar untuk "membakar diri" dengan melihat foto-foto semok payudara wanita cantik, berikut blog Foto syur hot persembahkan untuk anda: :D

Gallery Foto Semok Payudara Wanita Cantik

Posted by : Gaguk Ega
Date :Sabtu, 08 Juni 2013
With 0komentar
Tag :

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

|
Baca selengkapnya »

 Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)
ngintip CD Gadis SMA Cakep Part 1 (Dina)
Siswi SMA Bening yang hobi pamer paha mulus pake hotpant..non dina namanya..lagi baek hati ngasih dalemannya..di balik roknya doi hobi pakai celana dalem warna item gan..cekicrot:



Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
 
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
 
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
 
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ni gan penampakannya:

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
Target selanjutnya part 2 non Ryra temen doi....

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Cewek Amoy Toge Brutal Ampe Ga Muat BH-nya Tumpah Dah!!

|
Baca selengkapnya »


 Amoy Lokal Toge Brutal Ampe Ga Muat Bungkusnya Tumpah Dah!!

Foto Cewek Amoy Toge Brutal Ampe Ga Muat BH-nya Tumpah Dah!!

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Relakan Lubang Vagina dan Anus Untuk Mereka

|
Baca selengkapnya »

Relakan Lubang Vagina dan Anus Untuk Mereka




Hallo... Aku Nefa 22 tahun. Aku seorang ibu rumah tangga muda yang mengalami cobaan yang sangat berat. Aku baru menikah 1 tahun, suamiku bekerja sebagai karwan di pabrik di luar kota.

Relakan Lubang Vagina dan Anus Untuk Mereka

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

|
Baca selengkapnya »
Ceritaku Dientot Oleh Adikku Sendiri 
(cerita yang menimpa gw sendiri)

Cerita Seks Sedarah - Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

Halo..
Nama gw Molly, umur gw 19 tahun, kata temen gw wajah gw cantik (kalau mau bukti banyak yang mau jadi pacar gw di campus). gw mau ceritain kejadian yang sangat tidak menyenangkan dalam hidup gw. dientot sama adik gw sendiri, namanya ical. umurnya 13 tahun gini ceritanya :

Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Ngentot Pembantu Kecilku yang Imut 12 Tahun

|
Baca selengkapnya »
 Ngentot Ine Pembantu Imut 12 Tahun
 
Cerita Mesum Bergambar - Ngentot Pembantu Kecilku yang Imut 12 Tahun


Namaku Andi, aku mahasiswa di salah satu PTN top di Bandung. Sekarang umurku 20 tahun. Jujur saja, aku kenal seks baru sejak SMP. Aku senang sekali ada situs khusus buat bagi-bagi pengalaman seperti ini, sehingga apa yang pernah kita lakukan bisa dibagi-bagi.

Ngentot Pembantu Kecilku yang Imut 12 Tahun

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Indri, Ibu Muda Cakep Toket Montok Bodinya Seksi Abis

|
Baca selengkapnya »
Indonesian Hot Mom...Bodinya kualitas mantap...teteknya masih kenceng rasa ABG belasan tahun...
Cekcrot:
 Indri, Ibu Muda Cakep Toket Montok Bodinya Seksi Abis




Indri, Ibu Muda Cakep Toket Montok Bodinya Seksi Abis

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 1 komentar:
Tag :

Foto Cantik Haus Seks Nantangin ML Threesome

|
Baca selengkapnya »

 Foto SPG Cantik Nantangin Ngeseks

Foto Cantik Haus Seks Nantangin ML Threesome

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Tante Debby Seksi dan Montok Bahenol

|
Baca selengkapnya »


Tante Debby Seksi dan Montok Bahenol. Dengar-dengar namanya Debby, biasa dipanggil Debby Montok. Kamu lihat bagaimana? Tante Debby Seksi dan Montok Bahenol ini cantik lho. Lihat saja foto-foto seksi dan hotnya di bawah ini. Kamu pasti tergoda deh.

Tante Debby Seksi dan Montok Bahenol

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum

|
Baca selengkapnya »

Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum - Ini adalah Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum.

Lihat saja yah Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum di bawah ini.

Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum

Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

foto

|
Baca selengkapnya »

foto

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Cewek Seksi Pada Dugem

|
Baca selengkapnya »
Cewek Seksi Pada Dugem 
 
Hang Out atau kumpul bersama teman-teman itulah yang sering dilakukan oleh kawula muda sekarang. Apalagi pergaulan bebas para remaja terutama cewek cantik dan seksi. Biasanya mereka akan senang memperlihatkan keasikan dan kebahagian yang mereka alami saat bersama kawan-kawannya. Hitung-hitung untuk ajang memperlihatkan kebahagiaan yang dialami oleh mereka saat-saat asik.
Pergaulan remaja saat ini benar-benar sungguh wow.... Bebas dan sebebas-bebasnya. Contohnya lihat saja beberapa Cewek Seksi Pada Dugem di bawah ini.

Kumpulan Foto Cewek Seksi Pada Dugem

Cewek Seksi Pada Dugem

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Gadis ABG Nakal Seksi Terbaru Bernama Dewi

|
Baca selengkapnya »
Foto cewek ABG Terbaru 2013. 
IGO Bodi padat berisi.. Maknyus bos...gimana cakep ga nih doi??
 Foto Gadis ABG Nakal Seksi Terbaru Bernama Dewi

Gadis ABG Nakal Seksi Terbaru Bernama Dewi

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

ABG SMA Gila Pamer Toket Montok

|
Baca selengkapnya »
ABG SMA Gila Pamer Toket Montok

Postingan pertama di blog Kumpulan Foto Cewek Montok kali ini saya akan share ABG SMA Gila Pamer Toket Montok, bagi kamu yang penasaran ingin lihat foto abg sma seksi kamu bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.
foto abg sma seksi rame-rame

ABG SMA Gila Pamer Toket Montok

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange

|
Baca selengkapnya »

Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange

Setelah share Foto Seksi ABG SMA Gila Pamer Toket Montok kali ini saya akan kembali share Foto Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange. Bener-benar bikin mata lelaki jadi terhibur jika anda melihat foto cewek jilbab bugil dibawah ini. biar gak pada penasaran langsung aja deh lihat selengkapnya mengenai cewek Jilbab pamer toket montok dibawah ini.

Foto Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange

Foto Cewek Jilbab Montok dan Seksi

Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook

|
Baca selengkapnya »

Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook

Saya yakin kemarin anda pasti sudah lihat Foto Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange yang kemarin saya share, nah kali ini saya akan kembali melanjudkan nya dengan share Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook. cewek cantik facebook emank menjadi daya tarik tersendiri bagi para lelaki hidung belang yang suka lihat cewek montok dan seksi untuk itu buat kamu yang merasa lelaki hidung belang silahkan nikmati foto cewek facebook yang cantik seksi dan montok di bawah ini.

Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook

 
facebook cewek cantik dan seksi

Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok

|
Baca selengkapnya »
Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok 

halo sobat pecinta model seksi indonesia kali ini saya akan share Foto Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok, saya agak kaget juga sih pas lihat foto model indonesia yang berani foto bugil didepan kamera ini karena terlihat jelas kalau foto bugil ini pasti di foto oleh potograper profesional. kok bisa ya foto seperti ini ada di indonesia? langsung aja nih lihat foto model seksi indonesia dibawah ini. tapi sebelumnya jangan lupa lihat juga Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook.

Foto Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok

model sexy pamer toket montok

Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Inilah Toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru

|
Baca selengkapnya »

Inilah Toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru

Kali ini saya akan share Foto toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru, jadi kalo kamu suka lihat foto toket montok kamu harus lihat produk lokal ini karena cewek indonesia tak kalah soal payudara montok. Gak percaya? lihat aja Foto Toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru dibawah ini.
tapi sebelumnya jangan lupa lihat juga Model Indonesia Pamer Toket Montok di artikel sebelumnya.

toket paling montok

Inilah Toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

ABG Pamer Memek Merah

|
Baca selengkapnya »

ABG Pamer Memek Merah

Setelah share Foto Toket Paling Montok Cewek Indonesia kali ini kamu akan kembali bagi-bagi ABG Pamer Memek Merah. jadi kalo kamu suka lihat memek merah yang masih rapet kamu harus lihat foto memek abg masih rapet dan merah dibawah ini.
memek abg rapet dan merah

ABG Pamer Memek Merah

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet

|
Baca selengkapnya »

Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet

Masih seputar masalah memek kali ini kami mau share Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet, kamu pecinta memek perawan dan memek rapet pasti suka nih dengan foto memek perawan di bawah ini.
Tapi sebelumnya jangan lupa lihat dulu artikel sebelumnya mengenai Foto Cewek ABG Pamer Memek Merah ya.

Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet

memek abg rapet dan merah

Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 1 komentar:
Tag :

Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot

|
Baca selengkapnya »

Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot

Kalo kamu suka melihat indahnya tubuh cewek jepang yang putih mulus itu maka kamu mampir ditempat yang tepat karena kali ini kami mau share Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot. Penasaran kan mau lihat seperti apa indahnya tubuh cewek jepang yang lagi ngentot? langsung aja lihat selengkapnya dibawah ini.

Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot

cewek jepang cantik mulus bugil lagi ngentot

Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :

Foto Telanjang Model Indonesia Terbaru

|
Baca selengkapnya »
Kali ini saya mau share Foto Telanjang Model Indonesia Terbaru yang pasti bikin kamu terkejut karena ternyata ada juga model indonesia yang berani foto bugil didepan kamera.
Penasarankan mau tahu seperti apa Foto model bugil asal indoenesia ini?
jangan terburu-buru dulu coba lihat dulu Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus di artikel sebelumnya ya.

Foto Telanjang Model Indonesia Terbaru

Foto Model tenjang bugil

Foto Telanjang Model Indonesia Terbaru

Posted by : Gaguk Ega
Date :
With 0komentar
Tag :
Next Prev

Koleksi Foto Cewek Lesbian Cantik

0



Koleksi Foto Cewek Lesbian Cantik

IGO Imut Cantik Tampil Bugil

0



IGO Imut Cantik Tampil Bugil

Hot IGO Tubuh Sexy Cantik Narsis

0



Hot IGO Tubuh Sexy Cantik Narsis

0

Cerita Seks Tiga Tahun Bercinta Dengan Tante Tuti || gudangcewek.comGudangCewek.com - Kenalin namaku Ananto, mahasiswa di salah satu PTN d Jogjakarta. Saat ini umurku 21 tahun tinggi badanku 165 dengan badan yag lumayan layaknya cowok seumuranku. Kisah terlarang ini terjadi waktu aku masih duduk di bangku smp sekitar umur 13 tahun. Saat itu karena ibuku bekerja sebagai TKW di arab dan ayahku pergi merantau ke kalimantan maka aku dititipkan ke Budheku yang tinggal d magelang. Aku pindah sekolah di Magelang tempat tanteku tinggal. Aku diantar oleh ibuku sebelum keberangkatannnya ke Arab Saudi. Sebelum berangkat ibuku memeluku dan menitipkan pesan pada Budheku. Ibu : Tolong jaga anaku yah Mba, ajari dia biar jadi pinter. Tante Tuti : Yo mesti lah Ran, anto akan ku anggep anaku sendiri kok… Ibu : makasih yo mba.. Tante Tuti : alah nda usah dipikirin lah itung nemenin Raka disini… Ibu : jaga diri yah nak Aku : iyah bu… Ibu pun pergi bersama tetanggaku yang mengantarkan ke Jakarta akupun di tinggal ibu untuk waktu yang cukup lama. Budhe Tuti adalah kakak kandung ibuku umurnya pada saat itu ialah 42 tahun, dia janda beranak 3. Anak pertamanya mas Tino sudah bekerja dan hijrah ke Jakarta. Anak keduanya Mba Inah sudah menikah dan ikut bersama suaminya di Surabaya. Dan anak terakhirnya Raka pada saat itu masih duduk d kelas 5 SD. Walau sudah berumur dan sudah janda, budhe boleh di bilang masih sangat cantik dan tubuhnya sangat menawan. Tingginya 172 cm dengan berat sekitar 78 kg, yah budheku ini memang agak gemuk, tetapi pada masa mudanya dia dikenal sebagai bunga desa di kampungnya. Oh ya pada saat itu tinggiku masih 138 cm, yah namanya juga masih kls 2 smp. Sebelum kedatanganku ke magelang, budhe sudah mengurus surat kepindahanku di salah satu SMP d magelang. Jadi keesokan harinya aq sudah mulai bersekolah d sekolah baru. Keesokannya aq diantar budhe bersama raka pergi bersekolah. Budhe mengantarku terlebih dahulu karena sekolahku lebih dekat dengan rumahnya. Baru setelah itu dia mengantar raka. Waktu pun cepat berlalu dan tanpa terasa aku sudah tinggal di rumah budhe selama 3 bulan. Selama tiga bulan itu budhe sudah sangat baik kepadaku, setiap hari memberikan sarapan, membelikan aku pakaian, dan segala benuk kebutuhannku budhe yang mengurus. Pada saat itu aku adalah seorang anak yang masih sangat polos, jangan kan berpacaran, mengenal perempuan saja belum pernah sampai kejadian itu terjadi. Suatu saat anaknya terpilih untuk mengikuti jamboree pramuka di semarang selama 4 hari. Alhasil di rumah itu hanyaaku dan budheku saja. Suatu malam budheku menghampiriku dan bertanya : Budhe : Leh… Aku : nggeh bude … Budhe : kamu sudah maem? Aku : sampun budhe.. Budhe : gimana perasaannya tinggal sama budhe, Aku : wah seneng budhe, budhe tuh baik banget. Budhe : yow is klo gtu. Oh ya An, kamu besok sekolah? Aku : iyo budhe. Kenapa toh? Budhe : nda papa, gimana kalau besok bolos ajah…. Aku : loh kenapa toh budhe. Budhe : budhe mau ngajakin kamu ke suatu tempat. Aku : kemana toh budhe? Budhe : wis toh nurut ae, pokoknya kamu bakalan seneng dan ini akan menjadi pengalamnmu seumur hidup.. (budhepun pergi ke kamarnya sambil tersenyum padaku) Yo wis sana tidur… Wadu mau diajak kemana yah aku ini. Aku sama sekali tidak menduga budhe mau mengajakku kemana, hingga membuatku tidak bisa tidur. Jujur pada saat itu aku belum membayangkan budheku yang macam2 karena memang saat itu aku memang polos. Akupun tertidur sambil memikirkan besok hendak di ajak kemana oleh budhe. Aku pun tertidur hingga ada suara yang memanggilku. "An An sini leh…" oh ternyata budhe yang memanggil, " ada apa budhe?" jawabku. "Bobo sama budhe yuh budhe sendirian nih takut "pinta budhe. Akupun menghampiri budhe yang berdiri d depan kamarku. " mangkenapa toh budhe? " " yah gak apapa, mang nda boleh budhe kamu bobo bareng sama kamu? "Eeee… iya deh budhe" jawabku " gtu donk, hayuu" Saat itu aku melihat jam, dan menunjukan angka 1 ternyata aku sudah tertidur selama 3 jam, dan alhasil aku sudah tidak mengantuk. Aku lalu menuju kamar budhe bersamanya/ "ayo sini ann bobo disini" kan klo disini enak bias bbo bareng budhe" sapa budhe dengan nada genit.. " ohh iya budhe, kamar budhe luas sih jadi anget" jawabku polos "kamu ini loh polos betul jawabnya'' '' ehh aan dah punya pacar d sekolah" "Belom budhe gak berani" jawabku. "Loh kenapa" Tanya budhe balik. "gak boleh sama ibu, budhe katanya aku gak boleh pacaran dulu sebelom sma." Jawabku. " ohh, kasihan yah kamu, berarti kamu belom pernah menyentuh tubuh perempuan?" " maksud budhe" jawabku kaget? "giniloh maksud bude" sambil memegang tanganku dan menaruhnya d dadanya yang berukuran besar. Mungkin sekitar 38. Aq langsung kaget dan gemetaran, baru kali ini aku memegang dada perempuan dan lebih parahnya dada budeku sendrir. " ndak udah malu An, ini kan budhemu sendiri, budhe gak bakalan bilang ke ibu kok" "tapi budhe" sanggahku" "Anto mau nolongin budhe gak?" bisiknya ditelingaku. " nolongin a[pa budhe?" jawbku gemetaran "dah pokoknya kamu nurut aja sama budhe" " eh eh eh iya budhe " jawabku terbata bata.. Saat aku menjawab iya sekejab budhe langsung menciumku.. much. Aq langsung kaget dan tidak bias berbuat apa apa. Aku terdiam dan tak membalas apapa. "oala kamu ini benar polos ternyata yah an. Sampe ciuman aja gak tahu.Ya dah Budhe ajarin yah biar kamu pinter " "coba kamu julurin lidah kamu" Aku pun menjulurkan lidah ku sesuai pinta budhe. " an gini nih caranya ciuman " langsung budheku menyedot lidahku, budhe menyedot lidahkua cukup lama, sedotannya sangat kencang sampai aku kehabisan nafas. Tak lama aku mulai terbiasa dan membalas menyedot lidahnya "wah sudah mulai pintar yah kamu" Budhe langsung membuka bajuku dan sekejam menjilati putingku, ya ampun aku sungguh merasakan geli segeli gelinya, aku tak bias berontak, semakin aku berontak budhe malam memeluku, budhe pun mengelus2 celanaku dan memegangi burung kecilku. "ahhh budhe geli" "ndak papa nanti kamu juga suka'' budepun melepas celana dan celana dalamku "oala burung mu iki loh leh? Kecil banget, koyo cacing uget2" hihihi ledek budhe sambil terwa.. "yo namanya juga masih kecil budhe" Saat itu kontolkua mungkin hanya sebesar jari telunjukku saja. Budhekua terheran2 lalu tak lama dia memegang kontolku dan memainkannya. Sungguh ini adalah kali pertama ada orang memegang kontolku, aku saja tidak pernah memeganggnya kecuali saat pipis, bakan saat itu aku belum mengenal onani. "sini biar burungnya budhe jadiin gede ya" Ehhh iya budhe " Budhepun mengocokkan kontolku. Kocokannya sangat kecang mungkin Karena hasrat yang lama tak terbalas karena di tinggal suaminya 6 tahun lalu. Tak lama aku merasakan ada yang hendak keluar dari kontolku aku pikir aku mau pipis ternyata bukan" "budhhe aku mau pipis nih " "wah cepat sekali yah" Budhepun langsung mengulum ****** kecilku, tidak hanya itu dia bahkan menyedotnya, aku pun mengeluarkan spermaku di dalam mulutnya. Karena kali pertama spermaku keluar, maka yang keluar cuku banyak dan kental "budhe kok yang keluar kental yah?" tanyaku bingung " oala kamu baru pertama kali yah, o pantes akeh banget, budhe sampe belepotan gini." Budhepun membersihkan sisa sperma yang masih tersisa di ujung kontolku, sungguh aku lemas sekali dan tak bias bergerak, budheku masih saja mengulum dan mengocok kontolku walau dia tahu kontolku sudah tidak tegang lagi. Lalu budhe menyuruhku istirahat dan memberikanku segelas teh hangat. "gimana rasanya enak nda" Tanya budhe dengan genit " enak sih budhe, tapi apa budhe ndak jijik minum pipinya anto?" jawabku bengong "Anto, itu tuh namanya bukan pipis, itu tuh namanya sperma" Sperma ntu opo budhe" tanyaku lagi.. " yowislah nanti kamu juga bakal tahu " " sekarang kamu yang gentian yah yang jilatin pepeknya budhe" "opo meneh tu budhe" tanyaku lagi Tantpa menjawa dia langsung membuka daster batiknya yang sedari tadi masih dia kenakan. Dan terpampanglah tubuh sintal dan dada yang menjulang. Budhe pun membuka bhanya dan menaruhnya di pinggiran kasur… "kamu nenenin susunya budhe yah" Tanpa menjawab budhe langsung mengarahkan kepalaku ke susunya yang super besar tanpa diajari aku langsung mengulum pentil budhe yang agak kecoklatan. Aku menyedotnya. Lalu terdengarlah rintihan dari budhe yang sekakan menikmati aksi dari keponakannya ini.. " terus ann, hisap susu budhe ann, dah lama budhe gak di nenenin" "slruuppp slruup, 5 menit aku menyedot susu budheku, sungguh nikmat susu budheku ini dia pun mengerang kenikmatan. "achhh achhhh , kamu pintar aann… achhhhh" Slruuppp aku terus saja menyedotnya bergantian antara kanan dan kiri. Tak lama budheku menciumku kembali, dan kami berciuman cukup lama.. sluurppp bunyi ceplak ceplok pun terdengar. "ahhh budhe dah gak tahan lagi nih an" kmu jilatin pepek budhe yah" Budhe pun membuka celana dalamnya. Dan tak disangaka aku melihat kelamin perempuan untuk pertama kalinya pada malam itu. Sungguh pemandangan yang luar biasa. Memek budheku sungguhlah indah bulunya sangat lebat bahkan dinding memeknyapun tidak terluahat. Jembutnya tumbuh mulai dari bahaw pusar hingga ke lubang anuspun ditumbuhi oleh bulu hitam halus. Beda dengan ku yang saat itu belum di tumbuhi bulu sehelaipun. "An ini yang namanya pepek, kamu baru pertama kali ngelihatnya juga kan?" "iya budhe" jawabku sambil terpana melihat memek budheku itu " nih kamu jilatin yah seperti yang budhe lakuin ke burung kamu" Aku ragu2 untuk melakukannya, tetapi akhirnya memberanikan diri mendekatkan kepalaku kedepan liang kewanitaan budeku ini. Setelah cukup dekat, aku sungguh kaget, ternyata memek wanita itu baunya cukup has dan sangat menyeruak hidung, awalnya aku jijik karena baunya, tetapi aku mencoba untuk menjilatnya, ledahku pun aku masukan kedalam belahan daging yang di tumbuhi oleh hutan rimba. Aku langsung terbatuk dan hendak muntah. "jijik yah ann, gak papa emang baunya seperti itu" tapi enak kok cobain aja" "iya budhe" lalu aku menjilatinya, perlahan aku mulai memberanikan diri untuk memeganya, lalu aku menyibak belahan memeknya menggunakan tanganku. Lalu tersibaklah belahan memek budheku, tak seseram penampilan luarnya, ternyata bagian dalam memek budhekua berwarna merah muda tetapi agak kehitaman di pinggirnya Aq pun menjilati bagian dalam memek budheku cukup lama hingga ia mengerang dan menggencetnya dengan pahanya yang montok "terus anto, kamu pintar saying, rintihan kecil itu membuatku semakin cepat menjilatinnya, ternyata tak sesuai duagaanku, ternyta lama kelamaan memek budheku ini rasanya sungguh nikmat dan membuatki ketagihan, Budhe tidak tinggal diam, dia pun mengulum ****** kecil ku yang sudah mengeras. "ahhh budhe enak budeh, anto suka" "bagus sekarang kamu mulai pintar" jawab budhe "an bude mau keluar nih" "achhh annn achhh Enak banget ann" Crooooooorttt…. Budheku mengeluarkan cairannya di dalam mulutku, terasa sekali cariran kental agak asin menyeruak didalam tenggorokanku. "ahh enak banget ann, kamu cepet belajar yah" "kan diajarin sama budhe" hehehe Sejenak kami tertawa bersama. Tak terasa kami sudah melakukan ini selama 2 jam, lalu tanpa di sadari kami berduapun tertidur dengan keadaan telanjang. Read more: http://www.gudangcewek.com/2013/06/tiga-tahun-bercinta-dengan-tante-tuti.html#ixzz2XfOJM65p

Read more at: http://www.gudangcewek.com/2013/06/tiga-tahun-bercinta-dengan-tante-tuti.html
Copyright www.gudangcewek.com

Artis Dangdut Sexy Bikin Horni

0



Artis Dangdut Sexy Bikin Horni

Mahasiswi Binal Pamer TOGE

1



Mahasiswi Binal Pamer TOGE

Foto Nakalnya Putri Anggraini,Presenter Hot Mata Lelaki !

0

Foto Hot Model Cantik Bonita Panjaitan

0

Foto Hot Syahrini Yang Heboh Di Internet

1


Lanjut untuk postingan selanjutnya tentang Foto Model Indonesia si cantik Syahrini aka Miss cetar membahana . Kesempatan kali ini Crew akan menampilkan postingan dengan judul Foto Hot Syahrini Yang Heboh Di Internet . Oya , jangan lupa buat para pemirsa untuk membaca postingan kami sebelumnya di Foto Hot Model Seksi Indonesia ! Untuk mempersingkat waktunya , tentu pemirsa sudah tidak sabar bukan melihat foto--foto seksi Syahrini ? Langsung saja liat liputanya berikut ini . .

Foto Model Hot di Majalah POPULAR

0

Kali ini kami menampilkan model cantik dan seksi yang ada di majalah POPULAR.Mereka berdua adalah model muda yang masih punya masa depan panjang dalam karir mereka.Kedua-duanya sangat cantik dan menggoda tentunya untuk kalian para mata lelaki.Kalian tentunya penasaran bukan dengan model cantik muda kali ini yang akan kami sajikan dalam postingan kami di Foto Model Hot di Majalah POPULAR berikut ini liputanya :

Foto Model Hot Indonesia Putri Lana

0

Model cantik kali ini yang akan kami sajikan untuk menhibur anda adalah Model cantik Indonesia Putri Lana.Selain cantik dan mungil dia juga terlihat sangat seksi.Walaupun terlihat masih sangat muda namun keseksianya tidak kalah hot dengan model dewasa lainya. Tentunya kalian penasaran bukan ingin melihat kaya apa sih seksinya Putri Lana ?Yuk mari kita lihat bareng liputanya di Foto Model Hot Indonesia Putri Lana berikut ini :

Foto Hot Anindita Putri di Majalah Popular

0


Kembali lagi bersama kami,kali ini ada model cantik Indonesia yang cukup hot dan seksi.Dia adalah Anindita Putri yang fotonya akan kami sajikan secara ekslusif untuk ada semua di Foto Hot Anindita Putri di Majalah Popular.!Penasaran dengan artis cantik model yang satu ini ?Yuk langsung saja lihat liputan fotonya berikut ini :

Foto Cantik Wiwid Gunawan

0


Lanjut tentang postingan kami dengan judul Foto Cantik Wiwid Gunawan artis cantik asal Indonesia . Artis yang satu ini memang tak pernah buat kita bosan untuk memandang dan mengagumi kecantikanya yang sangat luar biasa . Mempunyai wajah cantik , kulit lembut dan tubuh seksi itu anugrah dari tuhan yang maha kuasa dan itu rejeki bagi para pria untuk mengagumi makhluk ciptaan Tuhan . Sebelumnya Wiwid Gunawan pernah membuat heboh kalangan dunia maya dengan Foto Sensual Wiwid Gunawan . Disana dia berfoto dengan pose-pose hot dan seksi dengan baju yang sangat sensual sehingga membuat keseksian tubuhnya terpancar .

Foto indahnya tubuh sexy Ririn Setyarini

0


Dalam postingan kali ini yaitu Foto indahnya tubuh sexy Ririn Setyarini ! Model sexy Ririn Setyarini ternyata tampil cukup berani saat melakukan pose-posenya di depan para fotografer. Model yang dikenal dengan keseksian tubuhnya ini ternyata cukup mempunyai banyak para penggemar.Baca juga artikel kami sebelumnya Koleksi Foto-Foto Hot Model Asia ! Kerap tampil Hot & Sexy,artis ini bahkan sering menjadi perbincangan para mata lelaki yang melihatnya. Langsung aja kami sajikan foto-foto sexynya...

Foto Cantik Wiwid Gunawan

0



Lanjut tentang postingan kami dengan judul Foto Cantik Wiwid Gunawan artis cantik asal Indonesia . Artis yang satu ini memang tak pernah buat kita bosan untuk memandang dan mengagumi kecantikanya yang sangat luar biasa . Mempunyai wajah cantik , kulit lembut dan tubuh seksi itu anugrah dari tuhan yang maha kuasa dan itu rejeki bagi para pria untuk mengagumi makhluk ciptaan Tuhan . Sebelumnya Wiwid Gunawan pernah membuat heboh kalangan dunia maya dengan Foto Sensual Wiwid Gunawan . Disana dia berfoto dengan pose-pose hot dan seksi dengan baju yang sangat sensual sehingga membuat keseksian tubuhnya terpancar .
Foto Hot Wiwid Gunawan
Foto Cantik Wiwid Gunawan
Dalam edisi ini mbak Wiwid tampil cantik dan mempesona dengan busana berwarna biru . Perpaduan yang pas dengan warna kulitnya yang putih dan tampak cerah sehingga membuat Artis ini tampil maksimal di depan lensa . Tubuhnya adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya , membuat lelaki tak bisa berpaling darinya . Bahkan keseksian mbak Wiwid sangat diidamkan oleh beberapa kaum lelaki yang memandangnya . Waaaw sungguh sosok wanita yang sangat sempurna kan ! Rambutnya yang panjang dan terurai lembut , senyuman yang menggoda , mata yang indah dan tajam , Bibir yang sangat sensual adalah hal yang diidolakan dari Pria untuk seorang sosok wanita yang sempurna . Selain kriteria tersebut , Wiwid Gunawan punya Ukuran dada yang bagus dan pas dengan tubuh indahnya sehingga memikat banyak lelaki yang melihatnya  . Setiap Pria mengagumi sosknya yang sangat sensual , selain eksis di dunia hiburan dia juga sangat pandai berpose Hot dalam setiap foto-foto seksinya . Itulah yang membuat Wiwid Gunawan semakin tenar dan terkenal di dunia entertaiment Indonesia . Yuuk liat saja bagaimana seksinya Artis yang satu ini..

Foto Hot artis Indonesia
Foto Cantik Wiwid Gunawan





Foto Artis Hot Indonesia

Naah bagaimana nih tentang Foto Cantik Wiwid Gunawan ? Tentunya membuat kalian merasa terhibur kan dengan foto-foto seksinya . Jangan sampai anda melewatkan postingan kami berikutnya yah . Karena akan kami sajikan Foto artis terpanas , model Hot dan seksi serta banyak model-model cantik yang akan menghibur kalian para pemirsa. Terimakasih atas kunjungan kalian disini , salam hangat untuk anda dan keluarga dirumah,,

Foto Hot Model Seksi Indonesia

0


Untuk mengawali postingan awal kami segenap crew ingin menyajikan Model Lokal yang  sensasyonal di dunia maya, dan postingan kali ini kami akan mengambil tema tentang Foto Hot Model Seksi Indonesia yang siap mengudara untuk menghibur kalian semua. ngomong-ngomong model lokal tentunya anda udah ngga asing lagi di telinga kalian?, , Model Lokal Adalah dia yang punya kemampuan fotogenik yang bisa berpose hot dan seksi di depan lensa dan dia yang asli berkewarganegaraan indonesia namun kedudukanya belum cukup tenar di dalam entertain Indonesia . Yoo langsung ajah kita liat bersama liputan foto-fotonya...

Inilah 30 Foto Bugil Korea Terbaru

0

Inilah 30 Foto Bugil Korea Terbaru

Ini dia kumpulan foto bugil Korea terbaru - Apakah anda juga pecinta artis korea yang hot? Kita semua sudah tahu pastinya bahwa anak-anak jaman sekarang sedang hot-hot'nya mencandui segala sesuatu yang berbau korea. Tak terkecuali dengan foto bugil artis korea, begitu banyak digemari oleh para maniak foto bugil untuk dijadikan koleksi di gadget mereka. Memang tidak mengherankan, sebab para artis wanita Korea terkenal memiliki wajah yang cute-cute dan kerap tampil sexy bahkan bugil untuk berbagai pose foto hot professional mereka.

Meskipun hanya sebagian kecil saja artis korea yang berfoto hot sampai bugil, namun yang lainnya juga tak luput dari tangan jahil para imajiner photoshop yang mengubah foto-foto hot tidak bugil tersebut menjadi benar-benar kelihatan telanjang bulat tanpa ditutupi sehelai benangpun. Yah, di internet dewasa ini memang banyak beredar foto-foto bugil palsu yang tidak sesuai dengan kenyataannya. Namun kali ini saya akan membagikannya kepada anda foto bugil korea yang benar-benar nyata saja, bukan hasil editan alias ini semua adalah foto original artis korea.

Foto-foto bugil korea yang fotosyurhot.blogspot.com tampilkan kali ini adalah hasil pencarian dan seleksi selama berhari-hari :p, dari berbagai sumber media sharing foto gratis di internet. Jadi koleksi foto bugil korea  tersebut sudah melalui berbagai tahap penyaringan mutu. Tidak perlu khwatir akan kualitas fotonya. Jika anda sudah tidak sabar melihat kumpulantop 30 foto artis korea bugil, berikut adalah gambar syur para artis negeri ginseng tersebut:

Vicky Pun Terbaring Bugil

0

Vicky Pun Terbaring Bugil


Vicky Pun Terbaring Bugil - Tidak seperti biasa thumnail gambar saya biarkan tanpa dikaburkan alias tanpa sensor, namun untuk menaati kebijakan yang saya baca di layanan upload gratis Picassa, maka saya kaburkan setiap foto yang diupload kesana. Karena thumbnail pada homepage blog ini tidak akan muncul kalau bukan hasil upload di picasa. ya mau tidak mau saya harus upload ke sana walau hanya 1 gambar untuk gambar thumnail homepagenya dan gambar yang tanpa sensor lainnya saya opload ke layanan opload gratis yang membebaskan upload gambar bugil. Ok, sudahi keluh kesahnya, berikut adalah foto-foto seorang model bernama Vicky yang sedang terbaring bugil:

Tante Cantik Putih Toge Sexy

0

Tante Cantik Putih Toge Sexy


Thank you for visiting our blog, these treats from our Tante Cantik Putih Toge Sexy hopefully can make you feel comforted and do not forget the BOBMARK or SUBSCRIBE to get the latest Update from us are definitely more Hot Sexy Voluptuous Passion and also more Challenging. Visit our other treats as well as ABG TOGE Hot Banget that might make you all feel more comforted again.

Galeri Model IGO Telanjang: Natalia (13 foto)

0

Galeri Model IGO Telanjang: Natalia (13 foto)

Koleksi Galeri Model IGO Telanjang: Natalia - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan lagi koleksi foto terbaru model IGO telanjang bernama Natalia (Entah nama asli atau palsu). Memang sudah cukup banyak di blog ini koleksi foto model telanjang, tapi tak ada salahnya jika saya memperbaruinya lagi, berikut penampakannya:

Gambar Telanjang Bugil Cewek Mandi

0

Gambar Telanjang Bugil Cewek Mandi

Galeri Gambar Telanjang Bugil Cewek sedang Mandi - Fenomena narsisme cewek Indonesia dari waktu ke waktu semakan menjadi jadi saja, tak hanya dalam kegiatan penting saja mereka tampil narsis, bahkan ketika madi saja mereka masih sempat mengambil gambar telanjang bugil diri sendiri. yang lebih miris lagi, setiap hari terus bertambah saja gambar bugil telanjang para cewek yang masih abg maupun yang sudah dewasa di berbagai situs layanan berbagi foto. Mayoritas dari mereka adalah muka-muka baru dan bukanlah seorang model. Entah atas dasar iseng atau apa, tapi ini menunjukan degradasi moral para abg indonesia dewasa ini. Seperti lagunya titiek puspa; "Ada yang benci dirinya, ada pula yang berlutut mencintainya". ada di pihak manakah anda? dengan asumsi Ingin melihat gambar telanjang bugil mereka dan menikmatinya adalah bagian dari 'mencintai para cewek bugil tersebut'.

Top 25 Foto Bugil Anak SMA Terbaru (HQ)

0

Top 25 Foto Bugil Anak SMA Terbaru (HQ)

Santapan Top 25 Foto Bugil Anak SMA Terbaru - Aksi nyeleneh dari cewek-cewe siswi SMA jaman sekarang memang semakin menjadi-jadi, Foto bugil anak-anak SMA semakin banyak dan semaikin tak sukar ditemukan di berbagai media sharing informasi. Tak ada yang tau pasti mengapa siswi SMA dewasa ini dengan mudah mau tampil bugil di depan kamera dan dengan gampanya Siswi-siswi pelajar SMA lalu menyebarkan gambar foto bugil mereka di Internet. Mungkin saja penyebaran foto-foto bugil anak SMA ini desebabkan oleh rendahnya pengawasan dari dalam rumah dan pengaruh buruk lingkungan cewek sma tersebut. yah bisa dibilang jaman sekarng bukan hanya model-model majalah bugil telanjang dan para artis yang terbiasa mau berfoto bugil untuk desebarkan kepada masyarakat, para pelajar siswi sma juga sekarang sudah tak mau tinggal diam, menyaksikan para model syur tersebut. bahkan tak sedikit yang terlihat begitu profesiaonal dalam mengambil pose foto bugil mereka. Pengen jadi model kah? pengen jadi Artis kah? tidak ada yang tau maksud pelajar sma yang tak terpelajar tersebut, tentunya hanya siswi-siswi tersebut yang mengetahuinya.

Gallery Foto Semok Payudara Wanita Cantik

0


Gallery koleksi foto-foto semok payudara wanita cantik - Foto Semok sendiri merupakan kependekan dari foto Sexy dan Montok. Diantara bagian tubuh wanita cantik yang lainnya, payudara wanita  memang bagian yang paling menjadi pusat perhatian para kaum adam. apalagi kalau payudara wanita cantik tersebut semok, entah beruntung atau sial bagi wanita yang memiliki payudara semok tersebut, sudah pasti ia akan menjadi bahan pelototan para lelaki. Bagi yang tidak merasa beruntung mungkin itu perbedaan sudut pandang dan budaya saja. Ok, back to topic, Gallery Foto Semok Payudara Wanita Cantik, mungkin diantara anda sudah pernah melihat foto semok wanita cantik yang akan blog Foto Syur Hot bagikan kali ini. Tapi admin sendiri yakin tidak semua dari foto-foto payudara semok tersebut sudah pernah anda lihat, mungkin beberapa saja.
Jika anda sudah tidak sabar untuk "membakar diri" dengan melihat foto-foto semok payudara wanita cantik, berikut blog Foto syur hot persembahkan untuk anda: :D

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

0

 Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)
ngintip CD Gadis SMA Cakep Part 1 (Dina)
Siswi SMA Bening yang hobi pamer paha mulus pake hotpant..non dina namanya..lagi baek hati ngasih dalemannya..di balik roknya doi hobi pakai celana dalem warna item gan..cekicrot:



Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Ngintip CD Rok Siswi SMA Bandung Cantik Mulus Part 1 (Dina)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
 
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
 
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
 
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)

Ni gan penampakannya:

Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
Ngintip CD Cewek SMA Mulus Part 1 (Dewi)
Target selanjutnya part 2 non Ryra temen doi....

Foto Cewek Amoy Toge Brutal Ampe Ga Muat BH-nya Tumpah Dah!!

0


 Amoy Lokal Toge Brutal Ampe Ga Muat Bungkusnya Tumpah Dah!!

Relakan Lubang Vagina dan Anus Untuk Mereka

0

Relakan Lubang Vagina dan Anus Untuk Mereka




Hallo... Aku Nefa 22 tahun. Aku seorang ibu rumah tangga muda yang mengalami cobaan yang sangat berat. Aku baru menikah 1 tahun, suamiku bekerja sebagai karwan di pabrik di luar kota.

Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

0

Ceritaku Dientot Oleh Adikku Sendiri 
(cerita yang menimpa gw sendiri)

Cerita Seks Sedarah - Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

Halo..
Nama gw Molly, umur gw 19 tahun, kata temen gw wajah gw cantik (kalau mau bukti banyak yang mau jadi pacar gw di campus). gw mau ceritain kejadian yang sangat tidak menyenangkan dalam hidup gw. dientot sama adik gw sendiri, namanya ical. umurnya 13 tahun gini ceritanya :

Ngentot Pembantu Kecilku yang Imut 12 Tahun

0

 Ngentot Ine Pembantu Imut 12 Tahun
 
Cerita Mesum Bergambar - Ngentot Pembantu Kecilku yang Imut 12 Tahun


Namaku Andi, aku mahasiswa di salah satu PTN top di Bandung. Sekarang umurku 20 tahun. Jujur saja, aku kenal seks baru sejak SMP. Aku senang sekali ada situs khusus buat bagi-bagi pengalaman seperti ini, sehingga apa yang pernah kita lakukan bisa dibagi-bagi.

Indri, Ibu Muda Cakep Toket Montok Bodinya Seksi Abis

1

Indonesian Hot Mom...Bodinya kualitas mantap...teteknya masih kenceng rasa ABG belasan tahun...

Cekcrot:
 Indri, Ibu Muda Cakep Toket Montok Bodinya Seksi Abis




Foto Cantik Haus Seks Nantangin ML Threesome

0

 Foto SPG Cantik Nantangin Ngeseks

Tante Debby Seksi dan Montok Bahenol

0


Tante Debby Seksi dan Montok Bahenol. Dengar-dengar namanya Debby, biasa dipanggil Debby Montok. Kamu lihat bagaimana? Tante Debby Seksi dan Montok Bahenol ini cantik lho. Lihat saja foto-foto seksi dan hotnya di bawah ini. Kamu pasti tergoda deh.

Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum

0

Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum - Ini adalah Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum. Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum.

Lihat saja yah Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum di bawah ini.

Foto Bugil Gadis SMP Dan SMU Pemer Memek Abis Mesum

foto

0

Cewek Seksi Pada Dugem

0

Cewek Seksi Pada Dugem 
 
Hang Out atau kumpul bersama teman-teman itulah yang sering dilakukan oleh kawula muda sekarang. Apalagi pergaulan bebas para remaja terutama cewek cantik dan seksi. Biasanya mereka akan senang memperlihatkan keasikan dan kebahagian yang mereka alami saat bersama kawan-kawannya. Hitung-hitung untuk ajang memperlihatkan kebahagiaan yang dialami oleh mereka saat-saat asik.
Pergaulan remaja saat ini benar-benar sungguh wow.... Bebas dan sebebas-bebasnya. Contohnya lihat saja beberapa Cewek Seksi Pada Dugem di bawah ini.

Kumpulan Foto Cewek Seksi Pada Dugem

Gadis ABG Nakal Seksi Terbaru Bernama Dewi

0

Foto cewek ABG Terbaru 2013. 
IGO Bodi padat berisi.. Maknyus bos...gimana cakep ga nih doi??
 Foto Gadis ABG Nakal Seksi Terbaru Bernama Dewi

ABG SMA Gila Pamer Toket Montok

0

ABG SMA Gila Pamer Toket Montok

Postingan pertama di blog Kumpulan Foto Cewek Montok kali ini saya akan share ABG SMA Gila Pamer Toket Montok, bagi kamu yang penasaran ingin lihat foto abg sma seksi kamu bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.
foto abg sma seksi rame-rame

Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange

0

Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange

Setelah share Foto Seksi ABG SMA Gila Pamer Toket Montok kali ini saya akan kembali share Foto Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange. Bener-benar bikin mata lelaki jadi terhibur jika anda melihat foto cewek jilbab bugil dibawah ini. biar gak pada penasaran langsung aja deh lihat selengkapnya mengenai cewek Jilbab pamer toket montok dibawah ini.

Foto Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange

Foto Cewek Jilbab Montok dan Seksi

Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook

0

Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook

Saya yakin kemarin anda pasti sudah lihat Foto Cewek Jilbab Montok dan Seksi Lagi Sange yang kemarin saya share, nah kali ini saya akan kembali melanjudkan nya dengan share Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook. cewek cantik facebook emank menjadi daya tarik tersendiri bagi para lelaki hidung belang yang suka lihat cewek montok dan seksi untuk itu buat kamu yang merasa lelaki hidung belang silahkan nikmati foto cewek facebook yang cantik seksi dan montok di bawah ini.

Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook

 
facebook cewek cantik dan seksi

Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok

0

Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok 

halo sobat pecinta model seksi indonesia kali ini saya akan share Foto Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok, saya agak kaget juga sih pas lihat foto model indonesia yang berani foto bugil didepan kamera ini karena terlihat jelas kalau foto bugil ini pasti di foto oleh potograper profesional. kok bisa ya foto seperti ini ada di indonesia? langsung aja nih lihat foto model seksi indonesia dibawah ini. tapi sebelumnya jangan lupa lihat juga Kumpulan Foto Cewek Cantik Seksi dan montok di Facebook.

Foto Model Indonesia Telanjang Bugil Pamer Toket Montok

model sexy pamer toket montok

Inilah Toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru

0

Inilah Toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru

Kali ini saya akan share Foto toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru, jadi kalo kamu suka lihat foto toket montok kamu harus lihat produk lokal ini karena cewek indonesia tak kalah soal payudara montok. Gak percaya? lihat aja Foto Toket Paling Montok Cewek Indonesia Terbaru dibawah ini.
tapi sebelumnya jangan lupa lihat juga Model Indonesia Pamer Toket Montok di artikel sebelumnya.

toket paling montok

ABG Pamer Memek Merah

0

ABG Pamer Memek Merah

Setelah share Foto Toket Paling Montok Cewek Indonesia kali ini kamu akan kembali bagi-bagi ABG Pamer Memek Merah. jadi kalo kamu suka lihat memek merah yang masih rapet kamu harus lihat foto memek abg masih rapet dan merah dibawah ini.
memek abg rapet dan merah

Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet

1

Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet

Masih seputar masalah memek kali ini kami mau share Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet, kamu pecinta memek perawan dan memek rapet pasti suka nih dengan foto memek perawan di bawah ini.
Tapi sebelumnya jangan lupa lihat dulu artikel sebelumnya mengenai Foto Cewek ABG Pamer Memek Merah ya.

Koleksi Foto Memek Perawan yang Masih Rapet

memek abg rapet dan merah

Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot

0

Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot

Kalo kamu suka melihat indahnya tubuh cewek jepang yang putih mulus itu maka kamu mampir ditempat yang tepat karena kali ini kami mau share Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot. Penasaran kan mau lihat seperti apa indahnya tubuh cewek jepang yang lagi ngentot? langsung aja lihat selengkapnya dibawah ini.

Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus Lagi Ngentot

cewek jepang cantik mulus bugil lagi ngentot

Foto Telanjang Model Indonesia Terbaru

0

Kali ini saya mau share Foto Telanjang Model Indonesia Terbaru yang pasti bikin kamu terkejut karena ternyata ada juga model indonesia yang berani foto bugil didepan kamera.
Penasarankan mau tahu seperti apa Foto model bugil asal indoenesia ini?
jangan terburu-buru dulu coba lihat dulu Foto Cewek Jepang Cantik dan Mulus di artikel sebelumnya ya.

Foto Telanjang Model Indonesia Terbaru

Foto Model tenjang bugil

Sponsor Iklan

burung

▲Top▲